Calling All Entrepreneurs via ASTRONAUT

[et_pb_section admin_label=”section” transparent_background=”off” allow_player_pause=”off” inner_shadow=”off” parallax=”off” parallax_method=”off” padding_mobile=”off” make_fullwidth=”off” use_custom_width=”off” width_unit=”on” make_equal=”off” use_custom_gutter=”off”][et_pb_row admin_label=”Row”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_post_title admin_label=”Post Title” title=”on” meta=”on” author=”on” date=”on” categories=”on” comments=”off” featured_image=”off” featured_placement=”below” parallax_effect=”on” parallax_method=”on” text_orientation=”left” text_color=”dark” text_background=”off” text_bg_color=”rgba(255,255,255,0.9)” module_bg_color=”rgba(255,255,255,0)” title_all_caps=”off” use_border_color=”off” border_color=”#ffffff” border_style=”solid” date_format=”M j, y”] [/et_pb_post_title][/et_pb_column][/et_pb_row][et_pb_row admin_label=”row”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_image admin_label=”Image” show_in_lightbox=”off” url_new_window=”off” use_overlay=”off” animation=”left” sticky=”off” align=”center” force_fullwidth=”off” always_center_on_mobile=”on” use_border_color=”on” border_color=”#f2f2f2″ border_style=”solid” max_width=”1000px” src=”//angin.id/wp-content/uploads/2016/11/astronaut.png”] [/et_pb_image][et_pb_text admin_label=”News Content” background_layout=”light” text_orientation=”justified” background_color=”#f9f9f9″ use_border_color=”off” border_color=”#ffffff” border_style=”solid” custom_padding=”20px|20px|20px|20px”]

Kepada para wirausahawan,

ANGIN baru saja meluncurkan channel penyaringan terbaru untuk mempercepat proses penyaringan aplikasi startup. Sekarang, kalian bisa memilih untuk mengirimkan pitch deck dan video dengan Astronaut untuk respon secepatnya (satu hari).
Astronaut adalah sistem aplikasi video-selfie yang memperbolehkan Anda untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kami melalui video-selfie tersebut. Pikirkan seakan-akan Anda sedang kami wawancara, tetapi melalui video-selfie (bayangkan segala kemacetan dan kerepotan dalam berkendara yang bisa kita hindarkan dengan cara ini! :)). Terutama bagi Anda yang tinggal di luar Jakarta, alat ini sempurna untuk Anda!
Berikut adalah yang harus Anda lakukan:
1. Mengunduh aplikasi Astronaut di Apple Store atau Google Store
2. Persiapkan diri Anda seakan-akan ini adalah sesi pitching sebenarnya
3. Masukkan kode “applyangin”
4. Jawablah pertanyaan dengan melakukan video-selfie menggunakan aplikasi Astronaut
5. Kirimkan video dan jangan lupa untuk mengirimkan pitch deck Anda dengan membalas email yang dikirimkan ke email Anda setelah Anda menyelesaikan wawancara dengan video. (Kami hanya akan memproses pengumpulan video yang sudah melampirkan pitch deck)
Tampilan ASTRONAUT

Simak infografik di bawah ini untuk memahami bagaimana cara kerja kami!

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

SHARE ON

Pin It on Pinterest